Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ditinggal Kerja Malam

Berduaan di Kamar, Perempuan Asal Menganti Gresik Digerebek

Ilustrasi; Penertiban dan Razia

Gresik (beritajatim.com)– RS (24) perempuan asal Desa Gadingwatu, Kecamatan Menganti, Gresik seharusnya menghormati suaminya AR (26) saat kerja shift malam. Sewaktu berpamitan berangkat kerja.

AR sebenarnya tidak menaruh curiga sama istrinya. Namun, hati AR benar-benar hancur saat dirinya mendengar istrinya malah berduan dengan AY di kamar tidur.

Peristiwa tersebut menyebabkan warga Desa Gadingwatu geger. Pasalnya, RS dan AY digerebek warga karena bukan suami istri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian perselingkuhan itu terjadi saat AR berpamitan sama istrinya RS hendak berangkat kerja shift malam. Sebenarnya, AR sudah menaruh curiga istrinya berhati dua. Pasalnya, informasi yang beredar warga kerap memergoki RS berhubungan sama AY yang bukan suaminya.

Kedatangan AY ke rumah RS sudah diketahui warga. Mengetahui, ada lelaki hidung belang masuk ke rumah orang lain tanpa izin. Warga Desa Gadingwatu, Kecamatan Menganti melaporkan hal ini ke AR.

Perasaan AR campur aduk, dan bergegas kembali ke rumah. Ternyata, perempuan yang dinikahinya selama beberapa tahun tega main belakang. Rumah tangganya di ujung tanduk tatkala dia tiba di dalam rumahnya bersama pemerintah desa setempat. Istrinya kepergok main serong dengan pria lain.

“Mereka sembunyi di dalam kamar. Informasinya masih mengenakan pakaian,” ujar Camat Menganti, Sujarto, Senin (25/10/2021).

Diketahui hubungan spesial RS dan AY sudah berjalan hampir dua tahun. AY sendiri adalah seorang pekerja di sebuah perusahaan.

Melihat RS berhubungan sama orang lain. AR yang notabene suami sah merasa malu. Sehingga, kasus ini segera diselesaikan. Dirinya, mengambil jalan tengah memilih untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Pihak laki-laki atau si korban membuat pernyataan diselesaikan secara kekeluargaan.Dia berencana menceraikan istrinya,” imbuh Sujarto.

Penyelesaian secara kekeluargaan disaksikan perangkat desa setempat. Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisna menuturkan, tidak ada laporan di kantor polisi terkait asusila tersebut. “Laporan mengenai asusila belum masuk,” pungkasnya. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar