Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Berduaan dengan Janda di Kamar Kos, Oknum ASN Digerebek Satpol PP

foto/ilustrasi

Sumenep (beritajatim.com) – Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep digerebek Satpol PP di sebuah kamar kos di Jl. Adipoday, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

Saat digerebek, oknum ASN berinisial MS itu tengah asyik berduaan dengan seorang wanita bukan muhrimnya berinisial IN. MS diketahui masih mempunyai istri sah. Sedangkan IN mengaku berstatus janda, dibuktikan dengan surat keterangan cerai dari Pengadilan Agama.

Ketika digerebek, MS dalam keadaan mengenakan sarung. Sementara di kamar mandi terdapat celana dalam wanita. Namun di tempat tidur tidak didapati bekas sperma.

“Kami tidak bisa memastikan apakah mereka berbuat mesum atau tidak. Yang jelas menurut pengakuan mereka, mereka sudah dua bulan indekos bersama,” kata Kepala Bidang Ketentraman Umum dan Perlindungan Masyarakat (Trantibumlinmas) Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso, Jumat (17/9/2021).

MS merupakan ASN yang bertugas di wilayah kepulauan Sumenep. Karena tertangkap basah menjalin hubungan dengan perempuan selain istrinya, maka berkas laporan MS sudah siap dikirim ke BKPSDM dan Inspektorat guna dilakukan pemeriksaan lanjutan.

“MS dan IN sempat kami bawa ke kantor untuk pemeriksaan dan pendataan. Sekarang mereka sudah kami lepas. Untuk MS, karena dia ASN, maka akan diproses di Inspektorat dan BKPSDM,” ujarnya. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar