Peristiwa

Bercumbu di Kamar Hotel, Pasangan Kakek-Nenek Terjaring Razia Malam Valentine

Petugas gabungan dari Satpol PP Tuban bersama polisi saat memeriksa identitas kakek-nenek yang berduaan di kamar hotel.

Tuban (beritajatim.com) – Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban bersama dengan jajaran Polres Tuban dan juga anggota TNI menggelar razia dengan sasaran sejumlah hotel yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, Kamis (13/1/2020) malam.

Razia yang dilakukan menjelang malam Valentine itu dilakukan dengan sasaran pasangan bukan suami istri yang berbuat mesum khususnya para muda-mudi. Namun dalam razia tersebut petugas justru mendapatkan pasangan yang sudah tua-tua dan sedang asyik bercumbu di kamar hotel.

Pelaksanaan razia gabungan itu melibatkan puluhan personil dengan dibagi menjadi dua tim yang bergerak ke wilayah Timur dan Barat untuk melakukan pengecekan sejumlah hotel. Petugas menyisir satu persatu hotel yang ada di wilayah Tuban Kota, Kecamatan Jenu dan juga wilayah Kecamatan Semanding.

“Kita melakukan razia gabungan dengan memeriksa sebanyak 12 hotel yang ada di Tuban. Sasaran adalah para pasangan bukan suami istri. Dari situ, ada lima hotel yang terdapat pasangan mesum,” terang Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Tuban Heri Muharwanto.

Dari lima pasangan itu, hanya satu pasangan yang masih berusia remaja, yakni RM (25) bersama dengan SK (20) keduanya warga Kabupaten Bojonegoro. Selain itu terdapat pasangan yang sudah usia lanjut yakni WS (53) dan SR (59) keduanya warga Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

“Mereka yang terbukti berdua di dalam kamar hotel dan tidak bisa menunjukkan surat nikah langsung kita amankan. Lima pasangan itu kemudian dibawa ke kantor Satpol untuk dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut,” pungkasnya. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar