Peristiwa

Bentrok di Jalan A Yani Surabaya, Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Surabaya (beritajatim.com) – Terkait aksi bentrok di Jalan A Yani, Surabaya, kawasan Polda Jatim, Minggu (27/10/2019) sore, Polrestabes Surabaya sudah amankan beberapa pelaku. Polisi terus mendalami bentrokan antara dua kelompok yang terjadi di Jalan Frontage Ahmad Yani untuk memgetahui motifnya.

“Kemarin ada bentrokan, saat ini sedang ditangani oleh Reskrim (Satreskrim Polrestabes Surabaya) sudah ada beberapa yang tertangkap,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (28/10/2019).

Saat ditanya berapa jumlah pelaku yang diamankan, Kapolrestabes masih belum bisa menjelaskan secara detail. Hanya saja pihaknya masih fokus pendalaman terkait pemicu bentrokan yang melibatkan dua kelompok massa.

“Saat ini masih kami dalami motifnya. Saya belum pasti berapa pelaku yang diamankan. Tadi pagi saya baru dapat kabar dari Satrekrim,” ungkap Sandi.

Selain mengamankan beberapa pelaku, polisi juga mengamankan beberapa motor yang diduga ikut dibawa saat bentrokan terjadi. Sebelumnya, bentrokan antar dua kelompok yang belum diketahui indentitasnya, terlibat bentrok di Jalan Frontage Ahmad Yani, sekitar pukul 17.00 WIB. Akibat bentrokan tersebut dua orang korban harus dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk mendapatkan perawatan intensif. [man/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar