Peristiwa

Bengkel Motor Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Petugas namoak sedang memadamkan api yang melahap bengkel Al Hakim Motor di Jalan Jemur Qonosari, Surabaya, Selasa (2/10/2019).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com)- Sebuah bengkel sepeda motor dan penjualan sparepart terbakar di Jalan Jemur Wonosari, Surabaya, Selasa (2/10/2019). Bengkel yang juga menjadi tempat tinggal berupa ruko dua lantai ini terbakar sekitar waktu tengah hari bolong tadi. Menurut informasi yang beritajatim.com peroleh, kebakaran terjadi di bengkel Al Hakim Motor.

“Untuk sementara katanya gak ada korban jiwa,” jelas Jayus, warga sekitar yang mengetahui informasi kebakaran tersebut.

Lebih lanjut Jayus menjelaskan, pemadam sudah tiba di lokasi dan api sudah dipadamkan. Meski demikian, kerugian diperkirakan miliaran rupiah karena api membakar sejumlah aset dan barang sparepart baru yang disimpan. Tak hanya itu, kebakaran juga melahap peralatan khusus yang dipakai untuk perbaikan sepeda motor. “Banyak yang terbakar. Alat mesin, sparepart dan barang lain,” lanjutnya.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kebakara tersebut. Namun petugas memperkirakan bahwa penyebab kebakaran dikarenakan konsleting listrik. Sebab banyak alat untuk mendukung perbaikan mesin yang menggunakan listrik secara langsung.(man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar