Peristiwa

Belum Sempat Nyoblos, Warga Malang Pingsan, lalu Meninggal Dunia

Malang (beritajatim.com) – Seorang pemilih di Pilbup Malang meninggal dunia. Korban sempat pingsan lebih dulu saat hendak memberikan hak suaranya Kelurahan Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (9/12/2020).

Setelah dibawa ke rumah sakit, warga yang pingsan ini dinyatakan meninggal dunia. Peristiwanya ini disampaikan langsung oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

“Sempat ada satu kejadian Kepanjen, tepatnya di Penarukan, itu ada seorang pemilih yang baru saja tiba di TPS tiba-tiba pingsan di tempat, kemudian dibawa ke rumah sakit dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Hendri Umar, Rabu (9/12/2020).

Kata Hendri, pihaknya belum mengetahui penyebab seorang pemilih tersebut tiba-tiba jatuh pingsan dan meninggal dunia.

“Ini masih diobservasi di RSUD Kanjuruhan untuk dicek lebih lanjut,” tegasnya. Ditanya apakah ada unsur Covid-19 atau tidak, AKBP Hendri Umar belum mengetahuinya.

“Apakah yang bersangkutan ada penyakit-penyakit tertentu, atau mengalami penyakit jantung atau ada penyakit lainnya,” beber Hendri.

“Mudah-mudahan ini tidak ada kaitannya dengan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang,” sambung AKBP Hendri Umar.

Selain peristiwa tersebut, kata Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, sejauh ini pelaksanaan Pilbup Malang di Kabupaten Malang berjalan dengan lancar dan kondusif. [yog/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar