Peristiwa

Belok Tanpa Sein, Tertabrak dari Belakang, Pingsan

Yahmen dilarikan ke rumah sakit usai tabrakan. (Foto/Polsek Pulung)

Ponorogo (beritajatim.com) – Kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 sepeda motor terjadi di jalan Ponorogo-Pulung, tepatnya di Dusun Krajan Desa Sidoarjo Kecamatan Pulung, tepatnya di timur kantor pos Pulung.

“Laka lantas melibatkan 2 sepeda motor terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB,” kata Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, Kamis (6/5/2021).

Dua sepeda motor yang terlibat yakni Vario dengan nopol AE 2780 WD yang dikendarai oleh Feri dan sepeda motor Sigma nopol AE 3807 TI yang dikendarai oleh Yahmen. Kecelakaan ini berawal saat kedua sepeda motor melaju dari arah timur menuju barat. Nah, saat dilokasi kejadian, sepeda motor Sigma tiba-tiba belok kiri dan tidak menyalakan lampu sein. Celakanya, sepeda motor Vario yang ada dibelakangnya tidak bisa menghindar sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Yahmen.

“Jadi motor Sigma itu tiba-tiba berbelok ke kiri tanpa menyalakan lampu sein. Sehingga motor yang di belakangnya tidak bisa menghindari dan terjadilah tabrakan,” katanya.

Akibat tabrakan itu, kedua pengendara terjatuh. Feri yang masih berusia 17 itu memgalami luka di bagian lutut kiri dan pinggang kiri. Warga Desa/Kecamatan Sooko itu langsung dilarikan ke Puskesmas Pulung.

Sementara pengendara Sigma, Yahmen mengalami luka di bagian kepala belakang dan tidak sadarkan diri. Sehingga warga Desa Patek Kecematan Pulung itu harus dirujuk di rumah sakit Darmayu.

“Salah satu korban yang mengendarai motor Sigma tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit Darmayu,” pungkasnya. [end/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar