Peristiwa

Belok Mendadak, Pemotor Disantap Mobil Xenia

Anggota Satlantas Polres Jombang sedang melakukan olah TKP di Jl Kusuma Bangsa, Minggu (4/10/2020)

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jl Kusuma Bangsa, Desa Pulo, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Akibatnya, seorang pengendara motor harus dilarikan ke RSUD setempat mengalami luka.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Supra X 125 nopol S-4449-WS yang dikemudikan Munaji (51) berjalan dari arah timur. Tanpa memperhatikan situasi, warga Desa Muneng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri ini hendak ke arah utara.

Karena tidak memperhatikan lalu lintas dari arah selatan, Munaji pun celaka. Karena dari arah selatan melaju mobil Daihatsu Xenia nopol W-1118-SM yang dikemudian Yahya Hadi Putranto (38) warga Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Pengemudi motor jatuh terbanting ke aspal. Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan. Selain itu juga melaporkan kecelakaan tersebut ke polisi.

“Pengemudi motor mengalami cedera otak ringan. Saat ini korban menjalani perawatan di RSUD Jombang. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena korban kurang memperhatikan kondisi lalu lintas saat hendak menyeberang,” pungkas Sulaiman. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar