Peristiwa

Belok Mendadak, Pelajar SMP Meninggal Ditabrak Hiace

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di Jl. Jokotole, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-4.

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat Nopol M 5495 TC yang dikendarai Maulidia (14), warga Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep dengan mobil Toyota Hiace Nopol M 1023 VH yang dikemudikan Fauzan (46), warga Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng.

“Dalam kecelakaan itu, pemgemudi sepeda motor yakni Maulidia, mengalami luka berat dan akhirnya meninggal di RSUD dr H. Moh. Anwar,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (14/10/2020).

Kecelakaan itu bermula dari Maulidia yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah timur ke arah barat. Kemudian secara tiba – tiba ia berbelok ke kanan menyebrang jalan ke jalan kampung. Sementara sedangkan searah di belakang korban, tengah melaju mobil Toyota Hiace.

“Diduga korban saat berbelok ke kanan menyebrang jalan kurang hati – hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang. Akibatnya terjadinya tabrakan di badan jalan sebelah selatan,” papar Widiarti. [tem/suf]

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar