Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Beli Nasi Bebek, Ibu-ibu Tewas Tertabrak Pelajar Naik CBR

Pengguna jalan sempat berkerumun di lokasi kejadian di Jalan Suryo, Grudo, Ngawi. (Adi Susilo for beritajatim.com)

Magetan (beritajatim.com) – Seorang ibu tewas ditabrak sepeda motor di Jalan Suryo, tepatnya masuk Desa Grudo Kecamatan/Kabupaten Ngawi pada Senin (27/9/2021) pukul 21.00 WIB. Korban sempat terpental beberapa meter hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal adalah Parmiatun (53) warga Desa Beran Kecamatan/Kabupaten Ngawi sementara pengendara sepeda motor yakni RTA (17) pelajar warga Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

Insiden maut ini berawal saat Parmiatun menyeberang jalan usai turun dari mobilnya. Saat itu korban hendak membeli makan nasi bebek yang berada di seberang jalan.

Sesampainya di tengah jalan tiba-tiba dari arah Solo menuju Kecamatan Ngawi muncul sepeda motor Honda CBR bernomor polisi AE 4855 JI yang dikendari oleh RTA melaju kencang. Karena jarak sudah dekat, korban pun tertabrak sepeda motor.

‘’Mobilnya dari timur nurunkan ibunya mau beli nasi bebek. Sampai tengah ditabrak sepeda motor. Korban orang Beran, mobilnya diparkir di kiri jalan sampai tengah ditabrak,’’ terang Suyono, warga setempat sekaligus saksi mata.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Jenazah korban oleh polisi langsung dibawa ke RSUD Dokter Soeroto Ngawi. Polisi juga mengamankan sepeda motor berikut pengendaranya yang baru berusia 17 tahun itu ke kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar