Peristiwa

Begini Kondisi Jalan Raya Daendels Jalur Pantura Setelah Diperbaiki

Lamongan (beritajatim.com) – Jalur Pantura Jalan Raya Daendels baru saja selesai diperbaiki hari ini. Perbaikan jalan memakan waktu 4 hari, dimulai pada hari Senin (24/6/2019) sampai hari Kamis (27/6/2019).

Jalur Pantura Jalan Raya Daendels diperbaiki dikarenakan seringnya dilewati truk-truk pabrik. Maklum, jalanan ini merupakan jalur industri akibatnya aspal menjadi semakin tipis dan banyak jalan yang sudah berlubang.

Panjang jalan yang sudah selesai diperbaiki diperkirakan mencapai 2 Km. Berawal dari desa Paciran sampai ke jalan desa Kandangsemangkon.

Ada berbagai macam respon yang menarik dari warga setempat. Ada yang merasa senang dengan jalan baru tersebut, ada juga yang malah merasa kecewa dengan jalan yang sudah selesai diperbaiki.

Ridho (46) mengungkapkan rasa kecewanya karena hanya jalan rayanya saja yang diperbaiki akan tetapi trotoarnya tidak. “Tebalnya aspal yang sudah selesai dicor sekarang ini membuat para pengendara motor kesulitan untuk naik ke jalan raya dari trotoar karena jarak antara jalan raya dan trotoar nya terlalu tinggi,” tuturnya, Kamis (27/6/2019).

Respon senang terkait perbaikan jalan tersebut dituturkan oleh Rina (32). “Iya enak sekarang jalan sudah tidak ada yang bolong-bolong dan kemacetan sudah tidak ada lagi karena jalannya sudah selasai diperbaiki,” katanya.

Bagi para pengguna jalur Pantura jalan raya Deandles saat ini aktifitas lalu lintas kondisinya sudah mulai lancar. Sebelumnya sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang dikarenakan mengalami perbaikan jalan. [man/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar