Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Begini Cerita Warga Menyelam Demi Temukan Dua Pelajar Ngawi Tenggelam

Proses pencarian dua korban tenggelam yang hanyut di Bengawan Madiun, Jumat (6/8/2021)

Ngawi (beritajatim.com) – Tenaga Supriyanto (36) warga Desa Kandangan, Kecamatan/Kabupaten Ngawi hampir habis. Sudah hampir dua jam dia bergantian bersama belasan rekannya mencoba mencari Agra dan Dandi dua remaja yang dilaporkan tenggelam di Bengawan Madiun.

Lokasi yang berdekatan dengan rumahnya membuatnya tergerak untuk turut membantu pencarian. Dengan modal bisa berenang dan menyelam dia lantas memutuskan untuk membantu rekannya yang sudah duluan nyemplung.

Hingga waktu menunjukkan pukul 17.15 dia mulai melihat sesuatu di dasar sungai. Dia langsung menariknya dan menyembulkan kepalanya ke sungai.

“Yo iki ketemu,’’ teriaknya seraya mengundang rekan – rekannya untuk membantu mengangkat jenazah tersebut.

“Ternyata korban pertama adalah Agra. Kami langsung angkat korban. Langsung diangkat,” katanya.

Proses pencarian dua korban tenggelam yang hanyut di Bengawan Madiun, Jumat (6/8/2021)

Semangatnya makin membuncah dan mulai melakukan pencarian Dandi. Setelah 15 menit, salah seorang rekannya juga melihat kaki di di dasar sungai. Lokasinya hanya berjarak lima mater dari lokasi Agra ditemukan.

‘’Sudah tak bernyawa juga. Keduanya benar – benar tenggelam di dasar sungai. Tidak terjepit batu ataupun ranting,” terang Supri.

Dia pun segera mentas dari sungai. Debgan begitu dirinya turut bernafas lega. Meski turut berduka karena kedua korban sudah tewas. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar