Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Beat Ditabrak Innova di Jalan Raya Ngawi Madiun, Satu Pelajar Meninggal Dunia

Petugas saat mengevakuasi jenazah pelajar asal Ngawi yang terlibat kecelakaan dengan Kijang Innova di Jalan Raya Ngawi Madiun masuk Desa Prandon, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022) pukul 18.00 WIB.

Ngawi (beritajatim.com) – Seorang pelajar asal Desa Tawun, Kasreman, Ngawi, Jawa Timur meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda empat di Jalan Raya Ngawi Madiun masuk Desa Prandon, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022) pukul 18.00 WIB.

Adalah Widodo Surya Saputra (16) yang mengendarai Honda Beat nopol AE 4381 JAB. Dia terlibat kecelakaan dengan Kijang Innova nopol AD 9378 ND yang dikendarai oleh Fendi Hermawan (29) warga Desa Sumyang, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah.

Kejadian berawal saat Honda Beat melaju dari arah Ngawi Kota menuju Kasreman. Sampai di lokasi kejadian, diduga jalan licin, Honda Beat tergelincir. Di saat yang sama ada kendaraan Toyota Innova yang melaju dari arah berlawanan. Tak bisa menghindar, kecelakaan pun terjadi. Akibatnya, Widodo meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah pun dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk divisum.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto membenarkan terkait kejadian itu. Pun, menurut hasil olah TKP, pengendara Honda Beat selip ke kanan hingga akhirnya tertabrak Mobil Innova. “Kondisi cuaca gerimis, jalan agak licin diduga motor ini selip ke kanan hingga akhirnya tertabrak Mobil Innova ini. Korban posisi sendirian,” kata Djoko, Minggu (2/10/2022).

Sementara itu, Fendi Hermawan, sang pengemudi Innova mengaku dirinya sempat mengerem ketika melihat pengemudi Honda Beat selip ke kanan dan terjatuh. Namun, meski sudah direm kecelakaan tetap tak terhindarkan. “Saya sudah ngerem tapi tidak nutut. Saya dari Probolinggo mau kembali ke Klaten. Abis dari pondok pesantren mengantarkan adik saya,” kata Fendi.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi korban. Selain itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan turut diamankan pihak kepolisian. Saat ini kejadian itu dalam penanganan Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Ngawi. (fiq/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar