Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Bea Cukai Pasuruan Sosialisasi Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama di Pintu Langit

Pasuruan (beritajatim.com) – Sosialisasi memberantas rokok ilegal kali ini sangat berbeda. Pasalnya sosialisasi yang dilakukan oleh Bea CukaiĀ  mendatangkan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Sosialisasi dengan alunan musik dangdut ini akan menggunakan dana cukai dan dilaksanakan oleh Satpol PP. Pelaksanaanya sendiri yakni di wisata pintu langit, Dusun Jeruk, Desa Ledug, Kecamatan Prigen.

“Kali ini untuk sosialisasi akan dilakukan ditempat yang berbeda dan suasananya berbeda. Mungkin masyarakat juga akan jenuh jika sosialisasi selalu dilakukan di kantor Kecamatan,” kata Nurul, Sekretaris Dinas Satpol PP.


Pada sosialisasi yang diadakan pada Minggu (21/8/2022) ini nantinya juga akan mengundang Kepala Bea Cukai, Bupati, Wakil Bupati, dan juga Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

Dengan diadakannya sosialisasi dengan menggandeng Raja Dangdut ini, akan lebih menyeser dan meluas targetnya.

Dalam kegiatan ini Nurul mengatakan bahwa tidak murni ditanggung oleh Pemkab Pasuruan. Namun sosialisasi ini juga bekerjasama dengan pintu langit.

Hal ini dilakukan oleh Pemkab Pasuruan karena di wisata Pintu Langit akan ada kegiatan. Sehingga kegiatan tersebut akan dikolaborasikan dengan pertimbangan yang sudah diperkirakan.

“Kebetulan ada moment Rhoma Irama tampil di sana, ada saran dari Bea Cukai untuk sosialisasi di ruang terbuka. Sedangkan untuk Pemkab sendiri hanya back-up keamanan, konsumsi, dll,” lanjutnya.

Perlu diketahui anggaran untuk sosialisasi ini akan menggelontorkan sebanyak Rp 150 Juta. Anggaran tersebut hanya dibuat untuk operasional, bukan untuk sewa artis.(ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev