Peristiwa

Bayi yang Dibuang Itu Sempat Kedinginan hingga Kebiruan

Kapolsek Jetis, Kompol Suhariyono saat mendatangi rumah warga lokasi penemuan bayi.

Mojokerto (beritajatim.com) – Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di salah satu teras rumah warga di Dusun Wonorejo, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Saat ditemukan, kondisi bayi sempat kedinginan dan kebiruan sehingga dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Jetis, Kompol Suhariyono mengatakan, sekitar pukul 22.30 WIB, pihaknya menerima informasi dari warga ada penemuan bayi di Dusun Wonorejo Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. “Petugas ke TKP dan ternyata benar ada penemuan bayi di teras rumah warga,” ungkapnya.

Saat pertama kali ditemukan, lanjut Kapolsek, bayi ditemukan dalam kondisi di dalam tas dibungkus kain handuk dan kaos. Bayi kemudian dibawa ke RS Citra Medika untuk mendapatkan perawatan karena saat ditemukan dalam kondisi kedinginan dan kebiruan.

“Alhamdulillah…. Tadi malam sempat kedinginan dan kebiruan setelah dilakukan perawatan di RS Citra Medika Tarik, Sidoarjo kondisi agak membaik dan dibawa ke RSUD RA Basoeni Gedeg . Dan sekarang kondisinya alhamdulillah sudah membaik, jenis kelaminnya perempuan,” jelasnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar