Peristiwa

Bayi Perempuan yang Ditemukan Kini Dibawa ke Puskesmas Kutorejo Mojokerto

Bayi perempuan yang ditemukan di Dusun Ngerayung, Desa Kepuh Pandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Bayi berjenis perempuan yang ditemukan di Dusun Ngerayung, Desa Kepuh Pandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Bayi dengan panjang 46 cm dan berat 2 kg tersebut saat ini berada di Puskesmas Kutorejo untuk menjalani perawatan.

Kapolsek Kutorejo, AKP Hery Susanto membenarkan, ada penemuan bayi di Dusun Ngerayung, Desa Kepuh Pandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. “Iya informasi dari warga ke Babinsa, Bhabinkamtibmas dan memang benar di Dusun Ngedayung telah ditemukan bayi,” ungkapnya, Selasa (22/6/2021).

 

Masih kata Kapolsek, saat ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut masih hidup dan sehat. Bayi yang ditemukan di belakang rumah Suriyati langsung dibawa ke Puskesmas Kutorejo untuk dilakukan perawatan lantaran saat ditemukan tanpa sehelai benang.

“Ditemukan di belakang rumah warga. Saat ini dirawat di Puskesmas Kutorejo, berjenis kelamin perempuan dan mempunyai panjang 46 cm serta berat 2 kg. Kita belum bisa menyimpulkan dugaannya, kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi perempuan di belakang rumah warga ini,” katanya.

Sebelumnya, bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di belakang rumah warga di Dusun Ngerayung, Desa Kepuh Pandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Selasa (22/6/2021). Saat pertama kali ditemukan, bayi masih dengan tali pusar yang menempel dan tanpa sehelai benangpun. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar