Peristiwa

Bayi Ditemukan di Sawah Mlarak Ponorogo, Polisi Periksa 4 Saksi

Ponorogo (beritajatim.com) – Polisi terus mendalami kasus mayat bayi uang terkubur di saluran air persawahan Desa Kaponan Kecamatan Mlarak Ponorogo. Selain melakukan otopsi yang dilakukan oleh tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Polres Ponorogo juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

”Hingga saat ini kami sudah melakukan pemeriksaan saksi yang berjumlah 4 orang,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, Sabtu (1/2/2020).

Salah satu dari 4 saksi yang diperiksa, kata Arief adalah Prayogo, orang yang pertama kali menemukan mayat bayi laki-laki tersebut. Sisanya merupakan orang yang ada di sekitar lokasi saat Prayogo menemukan mayat bayi tersebut.

Arief menyebut jika pihaknya juga melakukan olah TKP tambahan untuk mengecek secara detail, apakah ada tambahan informasi di sekitar TKP. Polisi juga melakukan identifikasi kepada warga, apakah ada yang baru melahirkan. Selain mengorek keterangan dari para bidan desa, Polres Ponorogo juga menugaskan babinkamtibmas mendata di desa binaanya untuk mencatat jumlah wanita yang hamil.

“Babinkamtibnas juga kita libatkan dalam menggali informasi dari warga di sekitar lokasi penemuan,” pungkasnya.(end/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar