Peristiwa

Bayi Dibuang di Kenjeran, Ada Dua Orang Menggali dan Terlihat Mengubur Sesuatu

foto/ilustrasi

Surabaya, (beritajatim.com)– Zainab (47) warga sekitar melihat ada dua orang sedang menggali tanah di kawasan Kenjeran Park, Kenjeran, Surabaya, Kamis (12/9/2019). Tak hanya menggali, Zanab juga mengaku curiga lantaran selama mengamati kedua oran laki dan perempuan itu juga menguruk galian.

“Saya sempat curiga ngapain mereka menggali dan mengubur,” ucapnya kepada petugas di lokasi kejadian, Kamis (12/9/2019)

Tak hanya menggali dan mengubur, nampak juga di lokasi kejadian terdapat taburan bunga. Karena kecurigaan tersebut, usai sepasang muda-mudi pergi, ia pun lantas mendatangi temoat tersebut.

Tak disangka, bekas galian pun ia bongkar dan Zainab melihat ada kain hitam dengan di dalamnya terdapat sosok bayi bajang yang tak bernyawa.

“Saya kaget ada mayat anak kecil dan akhirnya saya laporkan ke petugas,” lanjutnya.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri Subandrio kepada beritajatim.com, mejelaskan, petugas pun sibuk melakukan pengamanan lokasi untuk kelancaran evakuasi dan pemeriksaan saksi.

Endri menjekaskan, kejadian tersebut sekira pukul 11.00 wib. Berdasarkan info warga bahwa saksi melihat ada 2 orang wanita dan seorang laki-laki yang sedang mengubur sesuatu di dalam area ken park yabg jadi tempat wisata. Dioerkirakan orok atau bayi masih umur sekitar 5 bulan dalam keadaan meninggal dunia yang dibungkus dalam kerdus.

“Kemungkinan ada sepasang pelaku tersebut melakukan hubungan diluar nikah dan hamil di luar nikah,” katanya.

Untuk pengembangan kasus ini petugas mengumpulkan bukti dan memeriksa kamera pengawas di sekitar lokasi. (Man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar