Peristiwa

Bantu Masyarakat, Danrem 081/DSJ-Bupati Madiun Bangun Komunikasi

Madiun (beritajatim.com) – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro atau yang biasa disapa Kaji Mbing, di Pendopo Ronggo Jumeno Kabupaten Madiun, Selasa (28/1/2020).

Kepada Bupati Madiun, Danrem menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi itu sebagai upaya untuk terus membangun komunikasi dengan berbagai unsur Forkopimda. Karena menurutnya, sesama unsur Forkopimda harus senantiasa sejalan dalam menjalankan tugas dan menjawab berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan keinginannya untuk dapat terus bersinergi dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan dan derajat kesehatan masyarakat. Karena ia menilai, sebagai TNI atau aparatur pemerintah harus mampu hadir untuk membantu masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Mendapat penyampaian dari Danrem itu, Bupati Madiun mengaku senang dan siap bersinergi dalam melanjutkan pengabdian terhadap rakyat, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Madiun. [end/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar