Peristiwa

Banjir Lagi, Banjir Lagi

Warga menerobos banjir akibat luapan Sungai Kemuning Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Banjir luapan Sungai Kemuning kembali melanda kawasan pemukiman padat penduduk di kota Sampang, Sabtu (19/12/2020).

Pantauan di lapangan, banjir kali ini merupakan banjir keempat di bulan Desember 2020. Rata-rata air yang mengenangi pemukiman antara 50-70 centimeter. Sedangkan jalan raya yang terendam banjir hampir mencapai 1 meter.

“Banjir malam ini semakin membesar dan listrik sudah dipadamkan oleh PLN. Sepertinya slogan Sampang Bahari itu artinya Sampang banjir setiap hari,” terang, Rahmad Kurniawan, korban banjir di jalan Imam Bonjol.

Sementara bagi pengendara dari barat menuju Sampang maupun sebalinya dari timur menuju Sampang telah dialihkan ke jalan alternatif, yakni Jalan Raya Syamsul Arifin. “Jalan raya sudah dialihkan ke jalur altrnatif, ini menunjukan bahwa banjir malam ini lumayan besar,” jelas Anton pengendara motor asal Pamekasan.

Hingga berita ini ditulis, wilayah Sampang masih diguyur hujan. Hal ini membuat warga semakin khawatir luapan Sungai Kemuning makin meluas. [sar/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar