Peristiwa

Banjir Banyuwangi Renggut Korban Jiwa

Banyuwangi (beritajatim.com) – Hujan lebat yang mengguyur wilayah Banyuwangi menyebabkan beberapa daerah mengalami banjir. Seperti yang terjadi di Kecamatan Wongsorejo. Lebih parah, karena banjir juga menyebabkan seorang warga setempat meninggal dunia.

Korban bernama Ngatemi (60) warga 05/02 Dusun Karangbaru, RT 05/02, Desa/Kecamatan Wongsorejo. “Saat hujan Bu Ngatemi rencana susul anaknya yang sedang bekerja di hutan seberang corah dusun tersebut, tanpa disangka banjir datang dan menyeretnya,” kata Ali Hasan warga setempat, Minggu (6/1/2019).

Setelah dilakukan pencarian bersama warga dan keluarganya, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. “Saat ditemukan, pada tubuh korban mengalami memar dan luka-luka di bagian kepala,” pungkasnya.

Banjir lainnya juga terjadi di wilayah selatan, tepatnya di Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Luapan air sungai Wagud menyebabkan sejumlah permukiman warga terendam. “Banjir disebabkan oleh hujan yang terjadi pada pukul 14.00 WIB. Derasnya air juga merendam rumah dan merobohkan dapur rumah warga,” terang M. Imron Rosyadi melalui laporan Pusdalops BPBD Banyuwangi.(rin/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar