Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ban Pecah, Mobil Pickup di Kediri Terbalik dan Masuk Parit

Kediri (beritajatim.com) – Mobil pickup mengalami kecelakaan tunggal akibat ban meletus di jalan raya Desa Watugede Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Sabtu (9/4/2022) sore. Mobil pickup dengan nomor polisi N 9195 YG, mengalami ban meletus hingga terperosok ke parit. Beruntung dalam insiden kecelakaan lalulintas itu tidak ada korban jiwa.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto mengatakan mobil pickup warna hitam itu dikemudikan oleh Andri Wibowo (35) warga Desa Segaran Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Perisitiwa kecelakaan lalulintas ini bermula saat mobil pickup muatan buah nanas ini melaju dari arah selatan ke utara. Setiba di Desa Watugede lokasi kejadian tiba-tiba ban depan sebelah kanan meletus. “Ketika ban depan sebelah kanan meletus kendaraan tersebut langsung oleng ke kiri masuk terperosok ke parit,”kata Ipda Aris.

Akibat kecelakaan itu, bagian depan mobil pickup mengalami kerusakan. Sementara warga yang mengetahui insiden kecelakaan tersebut langsung menolong pengemudi pickup yang berada di dalam. “Sopir pickup selamat. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Saat ini mobil tersebut sedang dilakukan evakuasi,”kata Ipda Aris. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar