Peristiwa

Ban Pecah, Mobil Futura Tabrak Pagar Jalan Tol, Begini Nasib Penumpangnya

Petugas PJR (Patroli Jalan Raya) sedang melakukan olah TKP di Tol Jomo KM 680.900 A

Jombang (beritajatim.com) – Empat orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Jombang setelah mobil yang mereka tumpangi mengalamai kecelakaan tunggal di jalan tol Jombang – Mojokerto (Jomo) tepatnya KM 680.900 A Desa Sumberejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Selasa (22/9/2020).

Sedangkan tiga penumpang lainnya masih beruntung, karena tidak mengalami luka serius. Kecelakaan tunggal tersebut disebabkan karena mobil Suzuki ST 150 Futura Nopol A 1201 WZ itu mengalami pecah ban. “Empat korban terluka langsung dibawa ke RSUD Jombang,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan JAZ (44), warga Jl Raya XIII Cengkareng Barat, Jakarta Barat ini melaju dari arah barat (Jombang – Surabaya). Setiba di KM 680.900 A mobil tersebut mengalami pecah ban belakang kanan.

Akibatnya, kendaraan tersebut oleng ke kiri dan menabrak guadrail (pagar pembatas jalan) sebelah kiri. Selanjutnya, mobil tersebut terguling di tengah jalan. Karena kerasnya benturan, empat penumpang yang ada di mobil tersebut mengalami luka.

“Termasuk sopir mobil tersebut juga mengalami luka-luka. Kemudian ada tiga penumpang yang kondisinya juga luka-luka. Jadi ada empat korban yang dilarikan ke RSUD Jombang. Para penumpang beralamat di Desa Tegalalur Kec.amatan Kalideres, Jakarta Barat,” pungkas Sulaiman. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar