Peristiwa

Balita Turut Jadi Korban Serudukan di Jalur Pacet, Kondisi Kritis

Kendaraan yang mengalami kecelakaan di jalur Sendi AMD Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak empat korban kecelakaan di jalur Sendi AMD Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto dievakuasi ke RS Sumberglagah, Minggu (11/4/2021). Salah satu korban yang berumur 10 bulan kritis.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, kedua kendaraan berjalan dari arah selatan ke utara atau dari Batu ke Mojokerto. Mobil Honda Mobilio dikendarai Arief Tri Wahyudi (34) warga Kecamatan Gunung Sekar, Kabupaten Sampang berhenti di pinggir jalan sisi kiri untuk mendinginkan mesin.

“Mobil Toyota Avanza yang dikendarai Arifin Nurdian Permana (25) warga Desa Gempol Legundi, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang juga berhenti di belakang mobil Honda Mobilio. Tiba-tiba mobil Toyota Avanza berjalan sendiri dan menabrak mobil Honda Mobilio yang ada di depannya,” ungkapnya.

Masih kata Kasat, kedua kendaraan langsung meluncur dan masuk jurang di sisi kanan jalan. Penumpang kedua kendaraan menjadi korban luka dan langsung dievakuasi ke RS Sumberglagah, satu di antara balita usia 10 bulan atas nama Aqila yang merupakan penumpang mobil Toyota Avanza.

“Di dalam mobil Toyota Avanza ada balita usia 10 bulan, kondisinya saat ini kritis. Sementara satu korban dari mobil Honda Mobilio, Muniroh (16) mengalami patah tangan sebelah kanan. Kedua korban menjalani perawatan di RS Sumberglagah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto,” jelasnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar