Peristiwa

Baliho Caleg Partai Demokrat di Ponorogo Dukung Jokowi – Ma’ruf

Ponorogo (beritajatim.com) – Sejak tadi malam viral di group WhatsApp foto baliho caleg perempuan untuk DPRD Ponorogo dari Partai Demokrat. Sekilas mungkin seperti baliho caleg-caleg pada umumnya.

Tetapi yang menjadi kontroversi dan viral, baliho tersebut juga terdapat dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf.

Padahal sudah diketahui, jika partai Demokrat kiblatnya mendukung duet capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan beritajatim.com, baliho caleg partai demokrat yang mendukung pasangan nomor 01 ada 3 titik di Ponorogo. Yakni di kecamatan Pulung, kecamatan Sawoo dan Kecamatan Ngebel. 3 kecamatan tersebut merupakan daerah pemilihan (dapil) caleg tersebut. Yaitu dapil 3 yang meliputi kecamatan Sooko, Pulung, Pudak, Sawoo dan Ngebel.

”Baliho caleg itu terpasang baru 2 hari ini,” kata Sarno, warga disekitar pemasangan baliho di kecamatan Pulung, Kamis (4/4/2019).

Dia mengungkapkan bahwa dirinya baru menyadari jika baliho caleg tersebut ada yang janggal. Terkait isi dari baliho itu, caleg partai Demokrat yang mendukung pasangan nomor urut 01.

”Saya juga baru tahu, saat sampean lihat dan foto-foto baliho itu,” pungkasnya.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar