Peristiwa

Balapan Liar di Sampang Marak di Masa Pandemi Covid-19

Sampang (beritajatim.com) – Jalan Raya Wijaya Kusuma, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, yang biasanya digunakan untuk lintasan kejuaraan Road Race. Dimanfaatkan oleh para joki guna mengelar aksi Balapan Liar (bali).

Terbukti, Minggu malam hingga Senin (7/2/2021) dini hari, terdengar suara keras dari kenalpot racing disusul dengan laju kencang beberapa motor balap. Padahal, tak jauh dari lokasi bali tersebut terdapat posko tim gugus tugas penanganan Covid 19. Dimana gencar mensosialisasikan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Selain meresahkan warga, aksi bali oleh para remaja itu justru menimbulkan kerumunan. Padahal, tidak jauh dari lapangan tersebut ada posko tim gugus tugas,” kata H.Bahri warga Sampang yang mengaku resah dengan adanya aksi balapan liar di lapangan Wijaya Kusuma.

Lebih lanjut ia menambahkan, selain meresahkan dan menganggu ketertiban umum. Aksi bali yang dilakukan oleh segerombolan pemuda itu tanpa memakai masker. “Saya berharap agar petugas maupun jajaran kepolisian bisa mencegah kejadian serupa terulang lagi, karena bali ini rata-rata terjadi saat akhir pekan,” harapnya.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis upaya menghubunggi AKP Ayip Rizal, Kasat Lantas Polres Sampang, melalui pesan beberapa kali tidak mendapatkan jawaban.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar