Peristiwa

Konser Dewa 19 All Star Batal

Baladewa Bisa Ambil Uang Pengembalian Tiket di Giant Margorejo

Surabaya (beritajatim.com)  –  Bagi Baladewa atau penonton konser Dewa 19 All Star” Hadapi Dengan Senyuman” yang terlanjur membeli tiket, hari ini (Senin,11/3/2019) bisa mengambil uang tiket atau merefund tiket konser.

Didik Darmaji, Ketua Panitia konser ‘Hadapi dengan Senyuman’ mengatakan jika para penonton bisa mengambil uang tiket atau refund secara administratif. Untuk para penonton yang berada di luar Surabaya pihaknya akan melakukan transfer pengembalian, sedangkan untuk yang di wilayah Surabaya, bisa datang ke Giant Margorejo C1-3, Surabaya.

“Ada 400 tiket refund, bagi penonton yang mau di transfer ulang pengembalian uang tiket silakan atau diambil di kantor ya silakan. Kami sudah data siapa saja yang sudah membeli tiket tinggal menunjukkan bukti pembelian tiket, mulai 09.00 – 22.00,” ucap Didik Darmaji, Senin (11/3/2019).

Diketahui ada beberapa harga tiket yang dijual di konser Dewa 19 All Star, ‘Hadapi Dengan Senyuman’ yang rencananya akan digelar di Grand City Surabaya dengan harga 200 ribu rupiah.

Konser bertajuk solidaritas untuk Ahmad Dhani bertajuk ‘Hadapi dengan senyuman’ ini sejatinya berlangsung minggu malam (10/3/2019) yang diisi oleh beberapa artis Republik Cinta, Virzha Idol hingga ust Dery Sulaiman terpaksa di batalkan oleh aparat kepolisian. Hal ini dilakukan karena pihak panitia penyelenggara tidak memiliki surat ijin keramaian. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar