Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Bakti Sosial, Polwan Polres Malang Peduli Warakawuri

Malang (beritajatim.com) – Memperingati Rangka HUT Polwan ke-73, Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi Bagoes Wibisono melalui Ajun Komisaris Polisi Nunung Anggraeni, melaksanakan Bakti Sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan Bakti Sosial ini diikuti oleh sejumlah Polisi Wanita. Diantaranya Iptu Asmiati, Aiptu Puji Lestari, Aiptu Kholilah, Aipda Yuyun Dwi, Aipda Luluk Mei, Briptu Lakshita dan 7 Polwan Polsek terdekat.


Dengan didampingi anggota Polsek setempat, AKP Nunung Anggraeni dan Polwan menyerahkan Tali Asih secara serentak terhadap para Warakawuri dan pensiunan Polri yang ada di Kepanjen.

“Ini dalam rangka hari ulang tahun Polwan yang ke 73, yang jatuh pada tanggal 01 September 2021,” kata Nunung.

Penyerahan tali asih ini diberikan kepada 30 orang Warakawuri, salah satunya yakni Suci Hartati.

Mewakili Purnawirawan dan Warakawuri, ibu Suci Hartati mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres beserta para Polwan dan rombongan yang telah memberikan tali asih kepadanya.

“Semoga tali asih ini mendapat ridho dari Allah, dan semoga keluarga Polri serta keluarga besar Polres Malang tetap solid dengan keluarga besar Purnawirawan dan Warakawuri,” ujar Suci. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev