Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Bakar Sampah, Warga Medokan Surabaya Tewas Terpanggang

Khusnu saat ditemukan warga

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Medokan Semampir Surabaya digegerkan dengan penemuan jenazah dengan kondisi terbakar di sekitar sungai Jagir, Jalan Medokan Semampir AWS VII, Minggu (25/09/2022) malam dengan kondisi gosong. Diduga, korban terjatuh saat bakar-bakar sampah.

Sholin, salah satu warga yang pertama kali menemukan mengatakan, korban adalah Khusnu (72) warga Medokan Semampir IV. Ia sempat melihat Khusnu membeli korek api di warung untuk membakar sampah yang ada di pinggir kali. “Beli korek jam setengah lima, mungkin itu buat bakar-bakar sampah. Karena terganggu asapnya, saya matikan apinya. Pas sudah mati kok saya lihat ada mayatm, makanya saya lapor,” ujar Sholin saat diwawancarai awak media.

Sementara itu, Noel (40) putra kandung dari Khusnu mengatakan, ia mengetahui kejadian tersebut dari tetangganya. Ia langsung menghampiri lokasi kejadian dan melihat tubuh ayahnya gosong. “Habis salat magrib itu saya ditelepon katanya bapak jatuh, saya kira jatuh di rumah. Ternyata jatuh di tangga depannya gang dua makanya saya kesini. Untuk memastikan benar bapak atau bukan,” ujar Noel.


Dari informasi yang dihimpun Noel, Khusnu terjatuh dan tidak bisa keluar dari kepungan api yang ia buat sendiri. “Diduga terpeleset, banyak api tadi. Jatuh terpeleset tak bisa bangun terkepung api, biasanya bapak buang sampah gak setiap hari,” imbuhnya.

Saat ini, petugas dari BPBD Kota Surabaya dan pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap jenazah. Rencananya jenazah akan dibawa ke RSUD Dr. Soetomo terlebih dahulu untuk dilakukan pemeriksaan. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar