Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Awal Tahun 2022 Laka Maut Terjadi di Sampang, Satu Meninggal

Laka maut awal 2022 di wilayah Kabupaten Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Kecelakaan dengan korban nyawa kembali lagi terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sampang, kali ini berlangsung di jalan raya Pleyang, Desa Pangongsean.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Nasution menjelaskan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni sepeda motor dengan No Reg M 5493 PW, yang dikendarai Ersad, asal Desa Gunung Maddah, Sampang, kontra dengan truk trailer No Reg B 9750 EE, yang dikemudikan Rangga, asal jalan Tambak Mayor, Surabaya.

“Insiden tersebut terjadi pagi 06.00 WiB tadi, di jalan raya Pleyang,” terang AKP Nasution, Senin (3/1/2022).

Ia menambahkan, sepeda motor yang dikendarai Ersad melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sementara ruk trailer melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk trailer mengerem karena ada rintangan di depannya. Tetapi, kemungkinan rem truk tersebut mengalami kerusakan maka tergelincir di sisi kanan jalan.

“Karena jarak terlalu dekat, maka kecelakaan tak bisa dihindari, korban pengedara sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, tandasnya.[sar/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar