Peristiwa

Awal Bulan Ramadan, Warung Soto Ludes Dilalap Api

Gresik (beritajatim.com) – Nasib apes dialami Purwanto pemilik warung soto yang berjualan di Jalan Wahidin Sudirohusodo. Tepatnya di depan Mako Mapolres Gresik. Warung soto miliknya dilalap api. Penyebab kebakaran ini diduga akibat kebocoran gas elpiji dari dalam warung.

Kepala UPT PMK Kabupaten Gresik Eka Prapangasta mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan anggota Polres Gresik. Si jago merah pertama kali diketahui oleh anggota polisi yang tengah berjaga.

Warung yang baru berdiri belum lama itu berada di depan Mako Polres Gresik. Material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat melahap benda-benda yang ada.

“Butuh waktu lebih dari satu jam api bisa dipadamkan api baru benar-benar padam,” ujar Eka Prapangasta, Selasa (13/04/2021).

Beruntung dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Pasalnya, saat itu, warung dalam keadaan kosong karena pemilik sedang tidak di lokasi.

“Kami menghimbau masyarakat agar lebih waspada potensi kebakaran mengintai di sekitar kita. Pastikan hindari hal-hal yang dapat memicu kebakaran, seperti jangan membiarkan gas elpiji bocor,” pungkasnya. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar