Peristiwa

Awal 2021, PWI Malang Raya Mulai Rumuskan Calon Pengurus

Malang (beritajatim.com) – Calon Pengurus Persatuan Wartawan Malang (PWI) Malang Raya Periode 2020-2023 mulai dirumuskan, Sabtu (2/1/2021), di NK Caffe and Resto Karangploso, Kabupaten Malang.

Rapat perumusan kepengurusan baru ini menindaklanjuti hasil Konferensi Pemilihan Ketua PWI Malang Raya yang digelar 27 Desember 2020. Rapat kepengurusan ini dipimpin Ketua PWI Malang Raya yang baru Periode 2020-2023, Cahyono, didampingi salah satu penasehat PWI Malang Raya, Joni Sujatmoko.

“Rapat perumusan ini bertujuan membentuk pengurus PWI Malang Raya masa bakti 2020-2023 dan dihadiri oleh puluhan anggota PWI Malang Raya,” ungkap Cahyono, Sabtu (2/1/2021).

Menurut Cahyono, rapat calon pengurus ini dilakukan dalam rangka memantapkan arah kebijakan, dan membahas program kerja selama satu tahun ke depan.

“Rapat ini untuk mempersiapkan program-program yang akan dijalankan PWI Malang Raya. Sehingga keberadaan PWI yang baru nanti, bisa bersinergi dengan seluruh stake holder dan pemerintah untuk dapat memajukan bangsa, serta mampu membentuk profesionalisme wartawan dalam menjalankan tugasnya,” tegas Cahyono.

Ia melanjutkan, dalam waktu dekat akan digelar pula Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). Dalam kegiatan ini Jawa Timur siap menjadi tuan rumah, dan Malang Raya menjadi venue tempat kontestasinya.

“Dalam waktu dekatkan ada Porwanas, pengurus ini jangan sampai ngisin-ngisini (malu-maluin), saya berharap para pengurus yang akan terpilih bisa maksimal dalam bekerja,” pungkasnya. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar