Peristiwa

Avanza Tabrak Jupiter, Dua Orang Alami Luka Serius

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Mojopetung Dukun, Gresik. Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza W 1554 SM dengan motor Yamaha Jupiter S 2651 JY itu, mengakibatkan dua orang mengalami luka serius.

Kronologis kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Avanza W 1554 SM yang dikendarai Riski Kahuripan (27), asal Desa Woro, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, tanpa SIM A, berjalan
dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Jalan Raya Desa Mojopetung Dukun, Gresik, pengemudi Avanza bermaksud mendahului kendaraan roda dua tidak dikenal, dan mengambil haluan terlalu ke kanan melewati marka pembatas jalan sehingga membentur bagian depan samping kanan motor Yamaha Jupiter S 2651 JY yang dikendarai Suhermanto asal (44) asal Desa Putat Bungah, Kecamatan Karangbinangun, Lamongan.

Dalam kejadian itu, Suhermanto membonceng Abdul Karim (55). Kedua orang itu mengalami luka serius dibagian kaki dan kepala. “Kedua korban tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Dukun guna dimintakan VER luka,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka, Senin (16/12/2019).

Yossy juga menambahkan, terkait dengan kejadian ini pihaknya juga mencari pengendara roda dua yang menjadi penyebab pengemudi Toyota Avanza hilang kendali. “Sejumlah saksi-saksi juga kami mintai keterangan buat penyelidikan,” imbuhnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar