Peristiwa

Asyik Transaksi Narkoba di Dekat Fly Over, Warga Taman Sidoarjo Diringkus Polisi

Gresik (beritajatim.com)- Transaksi narkoba tidak memandang tempat. Bahkan, di dekat fly over dilakukan seperti dialami oleh tersangka Putra Panji Wicaksono (23), pemuda asal Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Sayangnya, sebelum melakukan transaksi Wicak nama panggilannya keburu diringkus polisi.

Dari tangan tersangka juga disita 0,7 gram narkoba jenis sabu yang disimpan di bungkus rokok. Wicak juga digelandang ke Mapolsek Driyorejo, Gresik, guna menjalani pemeriksaan. Setelah menjalani pemeriksaan, Wicak langsung dijebloskan ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Driyorejo, Ipda Djoko menuturkan, penangkapan pelaku tersebut berasal dari informasi masyarakat. Bahwa, di fly over tol Jalan Raya Desa Banjaran Driyorejo Gresik kerap kali terjadi transaksi narkoba.

“Sebelum tersangka Wicak kami tangkap terlebih dulu dilakukan penyanggongan di dekat fly over tol di Desa Banjaran, Driyorejo,” tuturnya, Senin (23/09/2019).

Sementara itu, salah satu saksi mata M.Fikri menceritakan, dirinya melihat secara langsung penangkapan yang dilakukan oleh petugas Kepolisian dari Sektor Driyorejo.

“Saya melihat petugas langsung menggeledah pelaku dan ditemukan serbuk putih yang diduga sabu milik tersangka,” pungkasnya.[dny/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar