Peristiwa

Asyik Mengumbar Birahi, 11 Pasangan Terjaring Razia

Jombang (beritajatim.com) – Sebanyak 11 pasangan kumpul kebo di Jombang terjaring razia yang dilakukan petugas gabungan dari polisi, Satpol PP, TNI dan Subdenpom, Jumat (24/1/2020). Mereka digaruk dari sejumlah hotel dan rumah kos.

Sebelas pasangan mesum itu diamankan di sebuah kos di Jombang Kota dan di dua hotel yang berada di kawasan Kecamatan Mojoagung. Saat diciduk petugas, mereka sedang mengumbar birahi di kamarnya masing-masing. Tentu saja, pasangan di luar nikah tersebut kelabakan saat mengetahui ada razia dari petugas gabungan.

“Sebanyak sembilan pasangan kita amankan dari dua hotel di kawasan Mojoagung. Sedangkan sisanya kita temukan di sebuah rumah kos di kawasan Jombang Kota. Ada yang sudah berkeluarga. Mereka terlibat perselingkuhan,” kata Kepala Bidang Gakda Satpol PP, Wiko Birawa.

Kabid Tibum dan SDA Haris Aminuddin menambahkan, mereka yang terjaring razia mempunyai umur yang berbeda-beda. Mulai dari usia 20 tahun hingga 68 tahun. “Seluruh yang terjaring razia, kita bawa ke kantor Satpol PP guna pembinaan,” ujar Haris.

Kepala Satpol PP Jombang, Agus Susilo HS menjelaskan, operasi pekat (penyakit masyarakat) ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat tenrkait maraknya tempat kos maupun hotel yang digunakan tempat mesum. Pasangan mesum yang terjaring razia itu kemudian disuruh membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

“Setelah dilakukan pembinaan dan pendataan, mereka kita serahkan ke keluarganya masing-masing. Razia serupa akan terus kita lakukan guna mengurangi penyakit masyarakat,” ujar Agus. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar