Peristiwa

Asyik Mandi, 1 Warga Tertimpa Pohon Besar di Pemandian Somber Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Pohon berukuran besar mendadak tumbang dan menimpa satu korban meninggal dunia di area lokasi pemandian somber Dusun Sangsang, Desa Omben, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (20/11/2019).

Korban meninggal, bernama Siri (40) warga Dusun Burlanjeng, Desa Rapa Laok, Omben, dan satu orang mengalami luka berat Fadel (42) warga Dusun Daya, Desa Omben.

Siri tewas di lokasi kejadian saat mandi pagi, tak lama masuk ke dalam kolamn mendadak pohon yang telah berusia puluhan tahun itu tumbang. “Tidak ada hujan dan angin kencang tiba-tiba pohon besar itu tumbang hingga menimbulkan suara keras,” kata Edi, warga setempat.

Pantauan di lokasi, warga beserta aparat mengevakuasi sisa-sisa pohon tubang dan membawa korban ke rumah duka.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait apa penyebab pohon berukuran besar tersebut tumbang.

AKP Asbani Kapolsek Omben saat ditelpon juga sebatas membenarkan kejadian tersebut dan belum bisa menyimpulkan penyebab pohon besar itu tumbang. “Iya benar mas, kita masih mengevakuasi korban,” pungkasnya.[sar/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk