Peristiwa

Asyik Bersepeda, PNS di Ponorogo Disruduk Mobil

Ponorogo (beritajatim.com) – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Ponorogo bernama Denny Wijono (56) meregang nyawa di jalan saat sepeda yang dinaikinya disruduk mobil dari belakang. Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Ponorogo-Wonogiri KM 4-5 Desa Gandu Kepuh Kecamatan Sukorejo Ponorogo pada Kamis (28/2/2019) pagi.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di dahi dan hidung lecet, lengan kiri patah, perut kanan lecet, tumit kaki kiri robek.

‘’PNS tersebut tewas di TKP. Dan penabrak langsung melarikan diri,’’ kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ibda Badri, Kamis (28/2/2019).

Menurut Ipda Badri, awalnya korban bersepeda dari Ponorogo menuju ke barat. Saat di lokasi kejadian ada mobil yang melaju kencang dari arah yang sama.

Diduga pengemudi mobil yang tidak dikenal tersebut mengemudikan kendaraan tidak penuh konsentrasi sehingga menubruk korban yang ada di depannya. Karena masih pagi dan kondisi jalan masih sepi, penabrak langsung melarikan diri.

‘’Menurut keterangan saksi, mobil tersebut langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi ke arah Jawa Tengah,’’ katanya.

Dengan kejadian tersebut, polisi langsung mengadakan olah TKP. Sesuai identifikasi, ditemukan bumper depan warna putih dan pecahan lampu depan sebelah kiri. Dengan temuan tersebut dimungkinkan yang digunakan pelaku adalah mobil jenis Toyota Rush atau Terios warna putih.

Sepeda yang ditabrak mobil tersebut diamankan di sat lantas Polres Ponorogo. Korban yang meninggal di tempat kejadian dipulangkan di Dukuh Wetan RT 03 RW 02 Desa Karanglo Lor Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar