Peristiwa

ASN Cantik Asal Ngawi Loncat dari Jembatan Ngunengan Ditemukan di Kanor

Tim BPBD mengevakuasi korban Avia Devi Kristianingrum. insert Foto: Devi semasa hidup.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Jasad perempuan Avia Devi Kristianingrum akhirnya ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo  Desa Gedongarum RT 04 RW 04, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (27/1/2021).

Jasad perempuan tersebut seorang ASN yang dilaporkan bunuh diri dengan menceburkan diri ke Bengawan Solo sungai terpanjang di Pulau Jawa pada dua hari yang lalu di Jembatan Ngunengan Kecamatan Pitu Ngawi. Hal itu diketahui dari hasil identifikasi dari ciri-ciri fisik korban.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro Yudi Hendro mengatakan, penemuan jasad perempuan itu kali pertama dilakukan atas laporan saksi.

Saksi Purwandi (51) Warga Desa Gedongarum, Kecamatan Kanor saat itu mengetahui mayat sedang mengapung di sungai. Kemudian dilaporkan ke petugas BPBD Bojonegoro. Oleh Tim SAR dilakukan penelusuran di sekitar lokasi dan berhasil dievakuasi.

“Setelah dievakuasi kemudian diserahkan ke rumah sakit untuk diotopsi,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Kanor AKP Hadi Waluyo mengungkapkan, hasil identifikasi luar mayat perempuan yang ditemukan itu memiliki ciri-ciri setinggi 165 cm, badan gemuk dan rambut sudah tidak ada.

Selain itu, memiliki kulit sawo matang, dalam kondisi telanjang, ada kutil di telinga bawah sebelah kiri dan tahi lalat di pipi atas sebelah kanan dan kiri.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar, ditemukan kesamaan ciri-ciri dengan korban yang diduga bunuh diri di Wilayah Ngawi,” terangnya.

Untuk diketahui, seorang PNS yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo yakni, Avia Devi Kristianingrum (36) asal Desa Karangtengah, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

“Selanjutnya setelah diyakini oleh pihak keluarga, jenazah diserahkan ke pihak keluarga, dan pihak keluarga,” pungkasnya. [lus/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar