Iklan Banner Sukun
Peristiwa

As Roda Patah, Truk Muatan Porang Terguling di Ngrayun Ponorogo

Truk bermuatan porang mengalami laka tunggal di jalanan Kecamatan Ngrayun. (Foto/Humas Polres Ponorogo)

Ponorogo (beritajatim.com) – Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di Dusun Gajah Desa Baosan Lor Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo. Kendaraan yang terlibat adalah truk Mitsubishi dengan nomor polisi AE 9730 SH, yang disopiri oleh Nandi (46), warga setempat. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tunggal ini.

“Laka lantas tunggal ini terjadi di Desa Baosan Lor Kecamatan Ngrayun, bersyukur tidak ada korban jiwa dalam laka ini,” kata Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sriwiningrum, Kamis (23/6/2022).

Kecelakaan itu berawal saat truk yang disopiri Nandi itu melanju di jalan desa setempat dengan muatan porang. Nah, saat melewati jalan tanjakan, petaka terjadi. Truk dengan muatan porang penuh itu, tiba-tiba mengalami patah as roda belakang. “As roda belakang truk itu tiba-tiba patah saat melaju di jalan tanjakan,” ungkap Yayun.

Akibat as roda patah itu, truk kemudian terguling menutup badan jalan yang menanjak. Muatan porang pun tumpah di jalanan. Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini, sang sopir hanya mengalami lecet di kepala. “Sopir mengalami luka ringan, lecet di kepala. Muatan porang tumpah di jalan,” pungkasnya. (end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar