Peristiwa

Artis Vanessa Angel Pasang Tarif Rp 80 Juta Sekali Kencan

Artis FTV Vanessa Angel sebelum kasus penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya.

Surabaya (beritajatim.com) – Artis Film Televisi (FTV) VA yang diamankan Polda Jatim karena kasus prostitusi online diduga memasang tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sedangkan artis AF memasang tarif Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Hal itu diungkapkan Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara. Arman mengungkapkan bagaimana kronologis penangkapan dua artis Film Televisi (FTV) tersebut.

Menurut polisi dengan pangkat melati dua di pundaknya ini, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada tranksaksi online dimana kegiatannya dilakukan di sebuah hotel di Surabaya.

” Sekitar pukul 12.30 Wib kita amankan empat orang saksi, dua artis dan manajemen dan satu tersangka,” ujarnya, Sabtu (5/1/2019).

Dua artis ibu kota berinisial VA dan AF diamankan dalam kasus ini. Keduanya diamankan anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Sampai saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap empat orang yang diamankan.

Arman menambahkan, prostitusi online itu berhasil diungkap setelah polisi siber melakukan patroli selama sebulan terakhir. Setelah diselidiki, ternyata benar.

” Saat dilakukan penggerebekan diamankan empat orang wanita tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. Dua di antaranya artis Jakarta,” kata Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara. [uci/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar