Peristiwa

Apresiasi Pengamanan Jakarta, Mahasiswa Beri Bunga kepada Polisi

Jember (beritajatim.com) – Sejumlah mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah dan Politeknik mendatangi Markas Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, Jumat (24/5/2019). Mereka memberikan bunga kepada beberapa polisi di sana.

Pemberian bunga itu merupakan bagian dari ucapan terima kasih karena polisi berhasil mengamankan aksi unjuk rasa damai dan menindak tegas pelaku kerusuhan di Jakarta tempo hari. “Kami berterima kasih sikap tegas kepolisian terhadap perusuh yang merusak demokrasi di NKRI,” kata Rizki Fatmawati, salah satu mahasiswa.

Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo menghargai apresiasi mahasiswa tersebut. “Mereka mengapresiasi sikap tegas polisi terhadpa para perusuh dan sikap humanis polisi terhadap pengunjuk rasa. Bahkan Polisi salat tarawih bersama pengunjuk rasa di Jakarta. Sampai unjuk rasa selesai dilaksanakan, muncul kelompok perusuh, polisi bertindak tegas,” katanya.

Kusworo melihat anak buahnya yang menerima bunga tersebut tersenyum senang. “Semoga ini menjadi cambuk motivasi bagi aparat Polres Jember untuk bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” katanya. [wir/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar