Peristiwa

Api Masih Berkobar, Polres Mojokerto Kota Tambah 4 Unit Mobil PMK

Mojokerto (beritajatim.com) – Api masih terus membesar sehingga pihak Polres Mojokerto Kota menambah jumlah mobil Pemadam Kebakaran (PMK).

Total ada 10 unit mobil PMK dan satu mobil water canon yang didatangkan ke lokasi kebakaran toko bahan sepatu.

Bahan yang mudah terbakar di dalam toko sekaligus gudang tersebut membuat api dengan cepat membesar dan menjalar ke tiga rumah toko (ruko). Sehingga petugas kepolisian kembali mendatangkan empat unit mobil PMK ke Jalan Majapahit Selatan.

Yakni lokasi kebakaran toko bahan sepatu Sumber Baru nomor 464 di Jalan Mojopahit Selatan, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Sementara anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota menutup akses satu jalur tersebut untuk memudahkan petugas melakukan pembasahan.

Salah satu petugas pemadam kebakaran, Sujoto mengatakan, total ada 10 unit mobil PMK yang diterjunkan ke lokasi kebakaran. “Mulai mobil PMK milik Pemkab, Pemkot hingga perusahaan swasta. Bahkan Polresta juga menerjunkan water conon,” ungkapnya, Minggu (6/1/2019).

Masih kata Sujoto, proses pembasahan masih terus dilakukan petugas karena lokasi kebakaran berada di pemukiman padat penduduk. Tampak Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono juga ada di lokasi kebakaran.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar