Peristiwa

Api Lahap Warkop di Kawasan Banyu Urip

Petugas kebakaran saat terjun memadamkan api yabg melahap warung kopi di kawasan Banyuurio, Surabaya, Jumat (6/9/2019).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah warung kopi di kawasan padat penduduk Jalan Banyu Urip, Surabaya, dilahap si jago merah, Jumat (6/9/2019). Api yang melahap warung dan menjalar ke rumah penduduk ini terjadi saat aktivitas jalan padat pengendara. Sehingga, butuh proses panjang agar mobil pemadam tiba di lokasi.

Tak hanya itu, kebakaran juga membuat kemacetan di sepanjang jalan Banyu Urip baik dari arah Kupang atau sebaliknya. “Kebakaran sudah berhasil dipadamkan. Sementara petugas masih mendata kerugian dan melakukan pendataan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Surabaya, Iptu Risti kepada beritajatim.com.

Menurut data sementara, kebakaran yang saat ini sudah masuk proses pembasahan ini tak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja perambatan laju kendaraan terjadi di dua rah karena petugas menerjunkan mobil pemadam kebakaran di dua jalur. “Tadi terjadi perambatan laju kendaraan, tapi sekarang sudah teruarai,” lanjutnya.

Sementara untuk data penyebab kebakran dan kerugian petugas masih melakukan pendataan dan introgasi sejumlah saksi.(man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar