Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Apel Gelar Pasukan, Jalan Gajah Mada Depan Pemkot Mojokerto Ditutup

Mojokerto (beritajatim.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akan menggelar Apel Gelar Pasukan Siaga Bencana Alam di depan Kantor Pemkot Mojokerto, Senin (25/10/2021) besok. Selama proses upacara apel gelar pasukan berlangsung, Jalan Gajah Mada depan Kantor Pemkot Mojokerto ditutup.

Satlantas Polresta Mojokerto akan menutup Jalan Gajah Mada depan Kantor Pemkot Mojokerto mulai, Minggu (24/10/2021) hingga apel gelar pasukan selesai digelar. Petugas akan mengalihkan arus lalu-lintas yang mengarah ke depan Kantor Pemkot Mojokerto.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Sudjio Budi Santoso mengatakan, pengalihan arus lalu-lintas dalam rangka apel gelar pasukan di depan Kantor Pemkot Mojokerto. “Penutupan jalan di mulai malam ini, pukul 22.00 WIB sampai besok pukul 10.00 WIB,” ungkapnya.

Penutupan jalan mulai di Jalan Gajah Mada simpang Empu Nala mengarah ke selatan. Petugas akan mengalihkan arus lalu-lintas dari simpang Empu Nala bisa mengarah ke timur melalui simpang Pasar Burung ke selatan atau dari simpang Empu Nala mengarah ke barat melalui Jalan Residen Pamuji.

“Sementara dari arah selatan Kantor Pemkot Mojokerto, penutupan jalan mulai Jalan Gajah Mada simpang Benteng Pancasila mengarah ke utara. Dari sini, pengguna jalan bisa ke arah melalui Jalan KH Nawawi simpang Top Cell ke utara. Kami harap, pengguna jalan untuk tertib berlalu-lintas dan tetap patuhi protokol kesehatan,” katanya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar