Peristiwa

Aparat Sosialisasi Penggunaan Masker di Jiwan Madiun

Madiun  (beritajatim.com) – Babinsa Koramil 0803/04 Jiwan, Kodim 0803/Madiun Sertu Sarin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pedagang pasar Tempel, Desa Ngetrep, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Dalam Komsosnya, Sertu Sarin bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa mengimbau para pedagang patuhi protokol kesehatan, antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Kata Lettu Inf Misto selaku Plh Danramil Koramil 0803/04 Jiwan di bawah jajaran Kodim 0803/Madiun, para Babinsa rutin menjalani imbauan kepada masyarakat terutama di tiap-tiap wilayah binaan masing-masing.

“Disamping itu juga, Babinsa memberikan pemahaman untuk warga agar mematuhi protokol Kesehatan dari Tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Jiwan,” ujar Lettu Inf Misto, Sabtu (1/8/2020).

Lanjut Lettu Inf Misto, kegiatan Komsos Babinsa Sertu Sarin tersebut sekaligus mengimbau kepada pedagang untuk tetap memakai masker, apabila ada yang berbelanja tidak memakai masker agar saling mengingatkan dan saling menjaga guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Pada kegiatan Komsos Babinsa Sertu Sarin juga, mengimbau kepada pedagang untuk tetap mengunakan masker dan memperhatikan kebutuhan masyarakar agar tidak ada kelangkaan bahan pokok sembako,” pungkasnya.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar