Peristiwa

Aparat Kecamatan Benowo Bubarkan Keramaian

Surabaya (beritajatim.com) – Minimnya kedisiplinan masyarakat akan keganasan covid-19, seakan membuat pihak Kecamatan Benowo, Surabaya mulai bertindak tegas. Beberapa tempat keramaian pun, menjadi sasaran pelaksanaan patroli kedisiplinan di lokasi itu.

Patroli yang melibatkan pihak Koramil, Kecamatan dan Polsek mulai digencarkan di beberapa lokasi yang berada di Kelurahan Sememi dan Kandangan.

Danramil Benowo, Mayor Inf Hendi Eko Yono mengatakan jika ketertiban merupakan faktor utama yang harus dipahami masyarakat selama pemberlakukan new normal.

“Apalagi, vaksin untuk virus itu belum ditemukan. Warga harus paham dan sadar pentingnya social distancing dan phisycal distancing,” jelasnya.

Sementara itu, Tranggono Wahyu Wibowo menegaskan, meski memasuki tahap new normal, berbagai aktifitas masyarakat pun sangat terbatas. Dirinya mengungkapkan jika new normal, bukan berarti masyarakat bisa semena-mena melakukan aktifitas tanpa memberlakukan
protokol kesehatan.

“Harus tetap mengutamakan kedisiplinan. Semua warga selama melakukan aktifitas, harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” tegasnya.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar