Peristiwa

Aparat Keamanan di Madiun Gelar Patroli Ramadan

Madiun – Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dibulan puasa, Kodim 0803/Madiun melaksanakan Patroli gabungan, Sabtu (11/5/2019) malam.

Patroli yang dilaksanakan pada bulan Ramadan 1440 H tahun 2019 ini merupakan patroli gabungan dalam skala besar yang melibatkan aparat Kodim 0803/Madiun, Pom AD, Pom AU, Polres Madiun Kota, Brimob dan Sat Pol PP.

Dalam pelaksanaannya, tim gabungan tersebut menyisir ke tempat-tempat ibadah dan tempat fasilitas umum seperti stasiun. Selain itu Patroli juga menyisir pusat perbelanjaan di Kota Madiun.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, bahwa patroli gabungan tersebut dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kota Madiun.

“Jadi Partoli itu digelar dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di Kota Madiun, apalagi sekarang bulan ramadhan, kita ciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Dandim.

Dandim Madiun menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaannya aparat gabungan tersebut memastikan keamanan tempat ibadah, mall, serta fasilitas umum lainnya.

“Tadi dilakukan pengecekan di tempat ibadah masjid, gereja, mall serta tempat lainnya. Dan semuanya dalam kondisi aman,” terang Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar