Peristiwa

Antrean Vaksinasi di Tunjungan Plaza Surabaya Mengular

Antrian vaksinasi yang mengular di Tunjungan Plaza Surabaya.

Surabaya (beritajatim.com) – Antrean vaksinasi Covid-19 di Tunjungan Plaza, Surabaya mengular. Ribuan warga Surabaya mengantri hingga memenuhi parkiran Tunjungan Plaza lantai 5 hingga lantai 7.

Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com di lokasi, vaksinasi yang berada di hall Tunjungan Plaza tersebut merupakan suntikan dosis kedua dengan vaksin aztra zeneca dan kuota sebanyak 5.000.

Salah satu peserta vaksin Rizki Kartika (21) warga Tenggumung Wetan, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir bercerita, dia sudah antri mulai pukul 09.00, dan antrian sangat banyak sampai mengular di parkiran mobil Tunjungan Plaza Surabaya.

“Saya sudah antri dari jam 9 pagi, dan baru selesai sekitar jam 3 sore. Antriannya banyak mas muter dari lantai 5 hingga 7,” katanya yang juga seorang pegawai Mahatari store ini, Rabu (21/7/2021).

Dia membenarkan, bahwa ini merupakan suntik dosis kedua dengan vaksin astra zeneca. Sepengetahuannya vaksinasi ini merupakan vaksin dosis kedua yang diperuntukkan untuk pekerja di mall-mall di Surabaya. “Iya mas, ini dosis kedua. Tadi banyak pegawai TP yang vaksin, tapi juga banyak yang dari mall selain TP,” jelasnya. Hingga pukul 16.00 WIB, antrian vaksinasi masih dipenuhi warga Surabaya yang akan divaksinasi.(asg/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar