Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Antrean Pengisian Oksigen di Ngagel Jaya Surabaya Mengular Sejak Pagi

Surabaya (beritajatim.com) – Maraknya pemberitaan menipisnya ketersedian oksigen hal itu benar adanya, Hal itu terlihat dari antrian panjang warga mendapatkan pengisian ulang oksigen, di Ruko Ngagel Jaya Indah Blok D Surabaya.

Menurut pengakuan juru parkir setempat, Pak Son, antrian sering terjadi sejak dua Minggu ini. Bahkan sejak pagi hingga siang antrian panjang masih terlihat di lokasi.

“Ramai orang mengantri sejak dua minggu ini. Kalau hari ini sejak tadi pagi jam 7 sudah ramai orang antri hingga siang,” ujar Son.

Bahkan, lanjut Son, antrian panjang tersebut sangat panjang, bahkan mencapai 20 Meter antrian tabung oksigen untuk pengisian ulang.

“Tadi antrian bahkan mencapai sana (sambil menunjuk mobil pikap), sekitar 20 meteran,” terangnya.

Hingga saat ini, masih ada orang yang datang untuk mencari oksigen isi ulang, salah satunya Robbin, yang juga mengantri untuk mengisi ulang tabungnya.

“Ini digunakan ibu mertua saya. Mertua saya terpapar Covid 19 sejak tanggal 1 Juli lalu, tapi sudah negatif, cuma sekarang harus menggunakan oksigen,” terangnya.

Selain itu, tabung yang ia bawa ini tidak terlalu besar, hanya tabung gas 2 M³ dan itu dipergunakan mertuanya selama 3 Jam saja.

“Ini cuma dipakai selama 3 jam, karena mertua saya pakai pump 3-5. Jadi cepat habis,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu staf pengisian di Ruko tersebut, Rudi, menjelaskan jika persediaan oksigen di tempatnya bekerja terbatas. Kendati terbatas, tempat tersebut hari ini sudah mengisi ratusan tabung.

“Kita untuk stok liquid terbatas, pengisian tabung kecil ini sekitar 240, yang besar 100an,” ujar Rudi.

Saat ini, pengisian tempatnya bekerja hanya melayani pengisian saja. Sebelumnya, mereka juga menyediakan tabung untuk dijual.

“Mengisi sendiri sama beli tabung, tapi stok tabung habis. Untuk harga, disini tidak ada kenaikan sama sekali, dari sebelum pandemi sampai sekatang tetap harganya,” jelasnya.[way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev