Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Antisipasi Omicron, 325 Personel Gabungan di Mojokerto Siap Tertibkan Prokes

Mojokerto (beritajatim.com) – Polres Mojokerto menggelar Apel Gelar Pasukan Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) di halaman Mapolres Mojokerto. Tim dibentuk untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 varian Omicron dan menertibkan kembali penegakan prokotol kesehatan (prokes) di masyarakat.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, apel bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan bersinergi bersama pemerintah, TNI dan menegakkan protokol kesehatan di masyarakat. “Polres Mojokerto menurunkan sebanyak 325 personel gabungan,” ungkapnya, Senin (24/1/2022).

Masih kata Kapolres, sebanyak 325 personel gabungan tersebut dari TNI/Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mojokerto. Tim dilengkapi kendaran roda empat maupun roda dua yang nantinya melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan di masyarakat.

“Juga ada kendaran penyemprotan cairan disinfektan dan ada juga kami siapkan vaksin keliling bagi masyarakat yang belum di vaksin dosis 1 maupun 2. Patroli motor penegakan protokol kesehatan ini akan dilaksanakan tiap hari dengan sasaran tempat keramaian tempat masyarakat berkerumun,” katanya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar